KERAJINAN BUNGA PLASTIK

           Sejalan dengan meningkatnya ragam kebutuhan dan swa-sembada manusia, maka dituntut pula pengembangan daya pikir dan daya cipta manusia. Kreativitas dan inovasi yang terus menerus berupaya untuk menemukan hal-hal baru demi memenuhi kepuasan hidup manusia. Hal ini mendorong lahirnya istilah kriya seni, sehingga memotivasi untuk selalu menciptakan hal-hal yang baru, baik berupa benda-benda yang memiliki nilai fungsional praktis maupun benda hias semata.

          Dengan keterampilan dan serta kemampuan daya cipta, rasa dan karsa manusia dapat menghasilkan beraneka ragam benda seperti-halnya bunga plastik ini, dengan kejelian dan keterampilan yang telah dimiliki oleh ibu Samiati maka beliau dapat menghasilkan benda hias yang berupa bunga plastik tersebut dengan bermacam-macam bentuk dan warna yang sangat indah.

          Bunga plastik tersebut dibuat beliau dengan menggunakan bahan-bahan yang berupa barang bekas yakni gelas plastik tempat air mineral bekas, selain ekonomis dan praktis juga sangat ramah lingkungan, karna merupakan suatu langkah menghentikan global warming dan patut diacungi jempol. Ibu Samiati menjual kerajinanya tersebut dengan harga yang sangat ekonomis yaitu kisaran Rp.50.000,- sd Rp.300.000,-  untuk pemesanan dapat datang sendiri dikediamannya di Jln Abdul Latif Yasin, rt 28, rw 11, Sumbersari, Teluk Dalem, Mataram Baru, Lampung Timur atau dapat juga melalui via telpon atau via sms pada nomer 0812 7931 7845.

Atas kunjungannya kami ucapkan TERIMA KASIH,,,,,,,,,,,,,

Iklan
Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: